Sabtu, 13 Mei 2017

Waspadalah ! 4 Tanda-Tanda Kasih Sayang Palsu Suami pada Istri

Ukhti Online - Sahabat Ukhti, Tak semua pria nyatanya peduli dengan emosi wanita. Mereka hanya terkesan mendengarkan tapi sesungguhnya mengabaikan.


Bila istri meluapkan keluh-kesah kepada suami, deteksi lebih lanjut apakah Anda benar-benar didengar. Biasanya suami hanya mendengar tapi tidak memperhatikan lebih dalam. Berikut ciri suami memperhatikan istri tapi palsu.


Menenangkan tanpa perhatian

Suami Anda mungkin tampak seolah-olah dia berempati dengan mencoba untuk menenangkan Anda dan memberi dukungan emosional melalui waktu yang sulit. Tapi berhati-hatilah karena ditenangkan bukan benar-benar sedang dihibur. Dia bereaksi sebelum Anda selesai bicara itu artinya dia tidak mau memperhatikan lebih dalam.


Mendengar tanpa menyimak

Ada perbedaan antara didengar dan dipedulikan. Jika hanya di dengar orang lain yang berada di sekitar Anda mungkin juga mendengar. Tapi suami yang benar-benar mendengar adalah dia yang membayar ungkapan emosi Anda dengan menyimak secara jelas dan penuh perasaan.


Memproses tanpa menghubungkan

Jika suami memproses perkataan Anda dengan melakukan tindakan yang bukan diharapkan berarti dia tidak menghubungkan. Suami hanya bertindak cepat agar Anda puas sesaat. Cara yang tepat adalah suami memproses dengan merasakan pula apa yang Anda rasakan.


Setuju tanpa pertimbangan

Jika suami Anda mengangguk kepalanya dan setuju dengan semua yang Anda katakan tanpa mempertimbangkan isi, berarti dia tidak menghubungkan, berempati, atau bahkan menenangkan Anda, ia hanya mengabaikan istri.

Demikian dilansir Familyshare,


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Waspadalah ! 4 Tanda-Tanda Kasih Sayang Palsu Suami pada Istri