Kamis, 04 Mei 2017

Sesungguhnya Lebih Sulit Menjadi Istri Dan Ibu Yang Baik Dibandingkan Menjadi Seorang Wanita Karir


Ukhti Online - Sahabat Ukhti, Di zaman modern seperti saat ini emansipasi wanita mengharuskan wanita setara dengan laki-laki. Tidak susah menemukan wanita yang bekerja sebagai pemimpin perusahaan, sebagai pemimpin suatu daerah misalnya walikota, dan pekerjaan-pekerjaan lain yang zaman dahulu dianggap tabu jika dilakukan oleh seorang wanita.



Hal itu memang memberikan sebuah bukti nyata bahwa wanita itu memang tidak kalah hebat dibandingkan laki-laki.



Namun perlu diingat, sehebat-hebatnya kalian wahai muslimah, tetap saja karir terbaikmu ada di dalam rumah bukan di luar rumah., itu sudah ketentuan Allah. Karena Allah memang sesungguhnya menciptakan wanita untuk mengurus rumah tangga. Hanya saja ada beberapa keadaan dalam dunia pekerjaan yang membutuhkan tenaga seorang wanita.


Karenanya bagimu wahai para perempuan sukseslah dalam mengurus rumah tanggamu barulah sukses berkarir dalam pekerjaan di luar rumahmu.
Bayaran Termahalnya Adalah Ridho Dari Suaminya

Seorang wanita kalau sudah menikah syurganya ada pada bagaimana ridho suaminya terhadap apa saja yang dilakukannya. Kalau dia tidak mendapatkan ridho dari suaminya sebesar dan sebanyak apapun bayaran yang diterimanya tak akan pernah mampu membuatnya cukup dan takakan mampu menolongnya di akhirat kelak. 

Karena itulah bayaran termahal untuk seorang wanita adalah ridho dari suaminya.
Prestasi Terbesarnya Adalah Ketika Dia Mampu Mencentak Anak-Anak Yang Sholeh Dan Solehah

Tidak ada prestasi dan pencapaian yang lebih luar biasa dari seorang wanita selain ia mampu melahirkan serta mendidik anak-anaknya menjadi anak-anak yang solehah berguna bagi kedua orang tuanya, bagi agama dan negara. Setinggi apapun prestasi yang dapat diraihnya di luar sana jika dia tidak mampu mendidik anak-anaknya dia tidak akan dianggap perempuan yang sukses.

Hadiah Terbaik Untuknya Adalah Syurga di Akhirat Kelak

Dan hadiah yang paling baik dan paling spesial untuknya atas semua pencapaiannya mulai dari melayani, taat pada suami dan merawat anak-anaknya adalah syurganya Allah. Syurga adalah hadiah paling mahal dan paling berharga serta paling pantas untuk perempuan yang taat pada sumianua dan baik dalam mendidik anak-anaknya.

Wanita Baru Benar-Benar Dikatakan Hebat Kalau Dia Mampu Menjadi Istri Dan Ibu Yang Baik Bagi Suami Dan Anak-Anaknya

Wanita itu baru dikatakan wanita yang sempurna dan hebat kalqu dia mampu menjadi istri yang baik bagi suaminya dan ibu yang baik bagi anak-anaknya. Kalau pun dia bisa sukses dalam mengurus rumah tangganya dan masih bisa berkarir di dunia luar berarti dia memang hebat.
Perempuan tetap akan dikatakan hebat kalau bisa sukses dalam mengurus rumah tangganya meski dia tidak sukses dalam berkarir didunia pekerjaan luar.

Karena Sesungguhnya Lebih Sulit Menjadi Istri Dan Ibu Yang Baik Dibandingkan Menjadi Seorang Wanita Karir

Walau terlihat gampang mulai dari yang paling pintar, cerdas dan paling tinggi pendidikannya sampai yang tidak sekolah sama sekalipun bisa menjadi seorang istri dan ibu, namun sesungguhnya menjadi ibu yang baik itu sulit, tidak gampang tidak semudah berkarir di dunia pekerjaan.



Semua orang bisa sukses dalam pekerjaannya asalkan dia mau berusaha keras dan mau belajar, tapi tidak semua wanita bisa sukses dalam rumah tangganya meski dia sudah berusaha keras. Karena mengurus suami dan mendidik anak itu adalah pekerjaan yang sulit.

sumber :www.bacaanmuslimahku.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sesungguhnya Lebih Sulit Menjadi Istri Dan Ibu Yang Baik Dibandingkan Menjadi Seorang Wanita Karir