Minggu, 02 April 2017

Tips Jitu Samarkan Lingkar Hitam Bawah Mata dengan Lipstik Berwarna Orange

Ukhti Online - Sahabat Ukhti, bagi anda yang mempunyai lingkar hitam bawah mata yang amat kentara, bisa sekali menyamarkannya dengan teknik sederhana make up berikut ini. Yuk baca dan praktekkan !!



Pada mulanya, teknik ini dipopulerkan oleh seorang beauty blogger bernama Deepica Mutyala. Ia menyarankan untuk menggunakan lipstik warna oranye kemerahan di bawah mata terlebih dahulu sebelum menggunakan concealer yang memang berfungsi sebagai penutup lingkar hitam atau noda jerawat.

Mengapa demikian? Kok bisa lipstik oranye menyamarkan lingkar hitam mata? Penata rias selebriti, Oonagh Cornor, menjelaskannya ke dailymail:

"Lingkar hitam di area mata biasanya memiliki tone warna biru atau keunguan. Ketika Anda melihat pada urutan warna, rona tersebut merupakan lawan kontras nuansa oranye kemerahan. Yang artinya warna lipstick tersebut memang dapat membantu menetralisir lingkar mata."

Tapi jangan salah cara aplikasinya ya. Lipstik oranyenya jangan dioles atau digosok, melainkan ditepuk-tepuk a lias ditap-tap saja dengan menggunakan jari. Kemudian memakai concealernya pun demikian, cukup ditap-tap dengan jari atau denga sponge. Kalau tidak begitu, bisa-bisa malah bikin berantakan dan warna bawah mata kita jadi merah muda.


Sahabat ukhti, semoga tips ini bermanfaat dan Selamat mencoba!
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Jitu Samarkan Lingkar Hitam Bawah Mata dengan Lipstik Berwarna Orange