Kamis, 27 April 2017

Istrinya Di Ejek Makin Gendut Jawaban Aktor Laga Ini Bikin Meleleh Mendengarnya...(Renungan Untuk Suami Yang Masih Jelalatan Matanya !)

Ukhti Online - Sahabat Ukhti , Sebuah kisah yang akan membuat air mata mu bercucuran.Orang yang bertubuh gendut memang sering terkena bully. Apalagi di media sosial, banyak orang yang sekenanya berbicara mengomentari tubuh orang lain.




Tidak jarang, tubuh gemuk dianggap sebagian wanita sebagai anugerah dimana tubuhnya tersebut membuatnya semakin s3ksi dan mempesona. Tapi, jika tubuh seseorang sangatlah gemuk bahkan dikatakan obesitas, hal ini tentu sangat tidak baik untuk kesehatan.

Nampaknya, bukan hanya karena pola makan yang membuat tubuh seseorang semakin gemuk setiap harinya. Ada banyak faktor yang menyebabkan seseorang mengalami kegemukan dan obesitas. Dan salah satu faktor tersebut adalah dorongan untuk tetap gemuk dari orang-orang terdekat terutama suami.
Hal itu juga dialami penyanyi Audy, yang dikomentari “gendut” oleh netter. Istri Iko Uwais itu memang terlihat lebih berisi ketika sudah memiliki anak, sehingga ia sering menjadi ejekan netter.
Begitu juga di sebuah postingan foto di Instagram, Audy disebut gendut oleh followernya. “@iko.uwais istrinya gendut amirr,” tulis seorang netter.

Namun jawaban Iko ternyata membuat para netter meleleh. Ia tak marah, malah bersyukur punya istri seperti Audy.

“Memang sekarang istri saya gendut, itu karena pengorbanan dia sebagai seorang ibu sekarang, yg sudah melahirkan seorang anak dari saya. Tapi saya sangat bersyukur dengan mempunyai seorang istri seperti dia, walaupun dia ‘gendut’ skrg, tetap sehat dan bugar.

Dan dia mempunyai hati yg sangat istimewa, sayang terhadap keluarga dan suaminya. Tidak pernah pernah mengomentari hal yang negatif terhadap yg lain seperti anda.. Terima kasih.”

Seketika, komentar Iko Uwais itu pun mendapat pujian dari netter lainnya. Iko disebut suami idaman yang sayang dan menerima istri apa adanya. Bukan cuma netter, sang istri, Audy juga membalas komentar di postingan tersebut dengan mengucapkan terimakasih kepada suaminya itu.


“Makasi sayang @iko.uwais means a lot, i love u. This is not about my body..fat or slim…saya post ini karna sgt bangga sm suami saya dan betapa dia syg dan cinta sm saya dan menerima saya apa adanya,” tulis Audy yang membuat netter makin baper.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+